SELAMAT DATANG

BLOG+MAGAZINE

JUST UNIQUE POST

DIARY WIDODO

GO TO YOUR WEBSITE S-WIDODO.COM

POST

Friday, March 15, 2013

Author
Home
Judul
Url
Hari
Tag
: Widodo
: Diary Widodo
: Cintaku Seperti YAMAHA
: http://widodoclalucyank.blogspot.com/2013/03/cintaku-seperti-yama-xeon-rc.html
: Friday, March 15, 2013
:

Cintaku Seperti YAMAHA

  • Yamaha Xeon RC Warna Biru

    Yamaha Xeon RC Warna Biru

  • Yamaha Xeon RC Warna Merah

    Yamaha Xeon RC Warna Merah

  • Yamaha Xeon RC Warna Putih

    Yamaha Xeon RC Warna Putih

  • Yamaha Xeon RC Warna Hitam

    Yamaha Xeon RC Warna Hitam

  • Yamaha Xeon RC Warna Ungu

    Yamaha Xeon RC Warna Ungu

Yamaha, XEON RC adalah motor pengeluaran baru 2013 buatan dari Yamaha motor ini sangat cepat canggih keren dan semakin tak tertandingi selain itu YAMAHA XEON RC ini meliki Spesifikasi yang tinggi seperti Volume Silinder Tranmisi Otomastis dan lain-lain untuk lebih jelas bisa lihat dibawah ni.....
MESIN
Tipe mesin : 4 Langkah 2 Valve SOHC dengan pendingin cairan
Pola pengoperan transmisi : Otomatis
Volume silinder : 124,86 cm³ Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
Daya maksimum : 11,4 PS (8,4 kW) / 9000 rpm
Torsi maksimum : 10,4 Nm (1,06 kgfm) / 6000 rpm
Jumlah/posisi silinder : Cylinder tunggalartikel di bagian kiri
Perbandingan kompresi : 10,94 : 1
Sistem starter : Kick starter dan Electric starter
Kapasitas oli mesin : Total 0,9 Liter – Perawatan berkala 0,8 Liter
Sistem bahan bakar : (YMJET-FI) Fuel Injection System
Sistem pelumasan : Basah
Tipe kopling : kopling sentrifugal, Kering
Tipe transmisi : V-belt otomatis
DIMENSI

PxLxT : 1855 mm x 700 mm x 1070 mm
Jarak sumbu roda : 1265 mm Jarak Terendah ketanah: 135mm
Tinggi Tempat Duduk : 760 mm
Berat isi : 101 kg
kapasitas tangki bensin : 3.8 L
RANGKA

Tipe rangka : Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban depan : 70/90-14/C 34P
Ban belakang : 90/80-14M/C 49P
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Tromol
Didalam blog kali ini saya akan berbagi cerita tentang detik-detik saya bertemu kekasih bersama yamaha.....
Awal Kisah,

Disuatu pagi hari pada saat itu saya merasa bosan,jenuh karna saya menunggu paggilan kerja tapi belum juga ada panggilan dari pihan kantor dan saya pun memutuskan untuk keluar bersama si putih(XEON RC) tujuan saya untuk menghilangkan rasa jenuh dirumah, pada saat itu pun saya keluar tidak tau arah dan tujuan saya mau kemana, (suer deh saya binggung banget..) lalu dibenak saya terfikir sebuah tempat yang ingin saya tuju saya pun tidak lama karna pening mau kemana ya... jadi saya ikutin saja kemana arah fikiran saya, seketika itu saya pun memutar gas agak kenceng supaya saya cepat sampai ditempat. Eh tiba-tiba ada cewek nyelonong aje yebrang gak liat-liat kanan kiri dlu gak ngliat apa kalau gue bawa si putih(XEON RC) kenceng bener dan akhirnya kesrempet deh ame gue, ape deh. untung aje ane ni orangnye tanggung jawab HEHEHEHE..... dan saya pun segera menghentikan laju si putih(XEON RC), ane samperin deh si cewek entu....

Ane tanya deh : heh mbak gimane ada yang sakit kagak ?
lalu si cewek menjawab : heh mas kalau bawa motor liat-liat dong gak liat apa ada cewek cantik lagi lewat
Ane g' mau kalah dong.. : heh mbak, mbak itu yang harusnya liat-liat kalau mau nyebrang... bukan main slonang slonong aja, kagak liat apa ane bawa si putin(XEON RC) HEHEHEHEEE..... ?
lalu si cewek menjawab : hahaha... bangga amat lu bawa si putih(XEON RC) bukanya mintak maaf, sekarang emang apa kelebihanya.. ?
lalu Ane jawab deh : heh mbak tau kagak sih si putih(XEON RC) ini ya kelebihanya......
design baru,lampu utama lebih lebar fitur2nya baru aplikasi Ijeksi bahan bakar (YMJET-FI) dan masih banyak lagi lah.....
si cewek : waoo... keren...
Ane : ya dunk mbak.. XEON RC gtuu..
ucapan dalam hati Ane : Hem... saya pun tidak menunda-nunda waktu lagi jarang-jarang jaga saya ketemu cewek cantik gini sapa tau dari musibah ini bisa jadi pacar Cieeeee.......... (ngarep)
Si Ane : em.... o y mbak kayaknya kita ini sudah ngomong panjang lebar deh, tapi kok belum tau namanya ?
si cewek : o y maz saya juga ampek lupa terlalu asik sih... ngomongin si putih YAMAHA(XEON RC).
tutur kata : sambil si Ane mengulurkan tangan Ane berkata
si Ane : Hem nama saya Ody
si Cewek : em.. maz Ody.. saya Cinta.
si Ane : ngomong-ngomong Cinta tadi mau kemana
cinta : hem... saya juga bingung mau kemana...
ody : yaudah yuk ikut saya kesbuah taman sebagai tanda maaf (jalan2)

cinta : yaudah ka2....
Kami pun bergegas pergi menuju taman tersebut yang kebetulan tidak jauh dari TKP, setelah sesampainya disana kami pun asik bertukar fikiran satu sama lain untuk bisa mengenal lebih dekat lagi, sampai-sampai lupa kalau hari sudah menjelang sore dan cinta pun mengajak saya untuk pulang, dan saya pun mengantar cinta pulang agar saya bisa tau rumah cinta, dan saya pun tidak lupa untuk meminta Nomer Henphone Cinta. setelah sepulang dari rumah cinta saya pun sering sms, telfon ke cinta ya agak ngegombal2 dikit deh biar dia klepek2.... setelah beberapa minggu saya pun mengajak cinta ketemua di tempat pertama kali ketemu sama cinta... saya pun agak dak dik duk derrr..... saat ketemu cinta jadi salting2 gitu dehh.... setelah saya sampai di taman langsung saya mencari tempat yang cocok untuk mengungkapkan isi hatiku kepada cinta. saya pun berbincang sebentar kepada cinta agar melihat senyuman manisnya..... eh cin kamu orang jawa ya... cinta menjawab kok tau sih.... ya abis kamu manis sih kayak kembang desa.... bisa aja kamu deh kak, kamu tau gak jumlah bintang yang ada di langit... berapa ya ka2 aku itung dulu ya..... nyerah ah..... hemm bintang yang ada di langgit tidak terhitung seperti kasih sayang ka2 ke cinta... hemmmm udah agak ngegombal yaa...... lalu saya pun menuju kepokok tujuan saya yaitu ingin mengungkapkan perasaan saya ke cinta cin ka2 boleh jujur gak, sebenarnya dari pertama kali kita ketemu ka2 sudah merakan ada sesuatu yang beda dalam diri ka2 tutur cinta ah ka2 jangan ngegombal lagi ah...... beneran ini serius ini yang ka2 rasain sama cinta jawab jujur ya cin cinta mau gak jadi pacar ka2.. tutur cinta ka2 mau jawaban yang jujur apa gak..... sebelumnya cinta mintak maaf ya ka2 kalo selama ini cinta sering nyusain ka2 and sering membuat ka2 marah cinta mintak maaf kalo cinta gak bisa..... tutur si ody gak bisa apa.... sambil bertanya2 dalam hati.... tetapi semua berbeda apa yang ditakutkan setelah cinta berkata ternyata cinta gak bisa ( NOLAK CINTA KA2 )... karna cinta juga merasakan hal yang sama seperti ka2.... makasih ya cin kamu udah menerima cinta ka2. barawal dari si putih (XEON RC) kita menjadi seperti ini Tanks to YAMAHA XEON RC semoga kamu selalu di depan seperti cintaku ke cinta gak gak mau di belakang ....
END
ADA ADA 9 KOMENTAR ☺ x

March 16, 2013 at 3:00 PM

"Cinta, cinta, deritanya tiada akhir"

March 17, 2013 at 7:22 PM

selamat mengikuti kontes ini yaa haha

March 18, 2013 at 10:42 PM

Thanks Sharingnya ..

semoga tetap maju ...


kalo sempet maen ya kesini http://big4lifehere.blogspot.com/

March 20, 2013 at 7:04 AM

yamaha terbaru semakin di depan.


kalo sempet maen ya , ke http://freelinkshare2u.blogspot.com/ ..

Ty ya ...

March 23, 2013 at 7:35 PM

ngikut kontes juga ya mas widodo, sukses ya

March 23, 2013 at 11:05 PM

aduh keren nih . saya sudah punya lohh.

maen ya kesini http://big4lifehere.blogspot.com/

March 26, 2013 at 1:33 AM

.. itu kontes kah?!? ..

March 26, 2013 at 5:05 AM

Yamaha memang selalu di depan gan

March 29, 2013 at 12:59 AM

mantap mas bro... yamaha emang enteng dipake :v

Post a Comment

 

Diary Widodo Copyright © 2011 | Template design by Widodo | Powered by Blogger
Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+